Pada aplikasi Share Car terbaru, metode pembayaran hanya menggunakan kartu kredit. Mekanisme pembayaran pada aplikasi Share Car terbaru adalah sebagai berikut:

  1. Pastikan kartu kredit yang terdaftar di aplikasi adalah kartu kredit aktif dan memiliki limit yang cukup untuk membayar tagihan Share Car mu.
  2. Setelah booking berhasil dibuat, deposit senilai Rp10.000,- akan ditahan sementara dari kartu kreditmu. Deposit ini akan dikembalikan ke limit kartu kredit setelah kamu menyelesaikan perjalanan. Misalnya: Biaya sewa Share Car kamu senilai IDR 100.000, maka biaya akan ditagihkan senilai IDR 100.000 ke kartu kreditmu dan deposit IDR 10.000,- yang ditahan pada saat awal booking tadi akan dikembalikan ke kartu kreditmu.
  3. Deposit senilai Rp10.000,- juga akan dikembalikan ke limit kartu kredit pada kondisi berikut:
    1. ORDERAN YANG DIBATALKAN OTOMATIS -> kamu tidak mengakses kendaraan dalam waktu 15 menit setelah booking, maka kendaraan yang sudah di booking tersebut akan dibatalkan secara otomatis oleh sistem.
    2. ORDERAN YANG DIBATALKAN SEBELUM UNLOCK PINTU -> kamu sudah membuat booking order namun membatalkan booking order tersebut dalam keadaan kamu belum mengakses mobil (belum klik UNLOCK pintu mobil).
  4. Jika kamu membatalkan booking kendaraan sesaat setelah kamu membuka kunci mobil/ klik UNLOCK, maka biaya sewa kendaraan selama 1 jam akan langsung ditagihkan ke kartu kreditmu.

 

Ada pertanyaan lain seputar metode pembayaran? jangan ragu untuk hubungi tim support kami melalui kontak berikut ini:

  1. Telepon 1500-369
  2. Whatsapp +62 895-2716-9300
  3. email cs@sharecar.co.id

 

Yuk segera ganti aplikasi Share Car kamu dengan versi terbaru sekarang juga!

TOP