Hi Share Buddy, seperti yang kita ketahui bersama sewa mobil Share Car kini bisa kamu gunakan untuk berkendara menuju kota Bandung, Serang, sampai Cirebon. Tujuannya bisa untuk apa saja. Mulai dari urusan bisnis, pergi untuk urusan keluarga, atau hanya sekadar melepas penat bersama teman-teman.

Untuk berpergian ke luar kota di tengah pandemi saat ini, kamu perlu kewaspadaan ekstra. Kamu harus ingat tentang protokol kesehatan yang diterapkan di masing-masing daerah. Selain tentunya tetap fokus untuk berkendara.

Karena berkendara antar kota kadang membuat fokus mudah hilang alias terbawa ngantuk. Apalagi bagi kamu yang baru pertama kali menyetir ke luar kota. Berikut Share Car bagikan tips untuk kamu yang baru pertama kali menyetir jarak jauh dengan aplikasi sewa mobil Share Car!

  1. Percaya Diri

Jangan mudah panik dan tetap percaya diri adalah kunci kamu bisa sampai tujuan ketika berkendara jarak jauh. Kamu harus tetap yakin bahwa, kamu sudah membekali diri dengan pengetahuan yang cukup tentang berkendara. Alhasil ketika berhadapan dengan pengendara lainnya di luar kota kamu tetap tenang dan mampu mengendalikan laju sewa mobil Share Car secara luwes.

  1. Pahami Kondisi Rute

Ketika berkendara dengan Share Car, pastikan kamu sudah mengetahui itenary perjalanan atau minimal tempat yang ingin kamu tuju. Jadi kamu sudah mengetahui terlebih dahulu tentang medan perjalanan yang cocok dengan jenis mobil yang tersedia di aplikasi sewa mobil Share Car. Untuk memahami rute, kamu bisa menggunakan bantuan aplikasi seperti Google Maps dengan mode satelit. Setidaknya aplikasi tersebut dapat membantu kamu mendeskripsikan tujuan dari perjalanan kamu.

  1. Persiapan

Persiapan ini dapat mencakup bensin mobil yang cukup sampai dengan persediaan obat-obatan untuk diri kamu dan teman seperjalanan. Kalau untuk mobil tenang saja, di aplikasi Share Car sudah tersedia peralatan yang kamu butuhkan untuk keadaan darurat, seperti pecah ban. Jika kamu membutuhkan bantuan, jangan ragu untuk menghubungi CS kami via Whatsapp yaa!

  1. Hindari Perjalanan Di Malam Hari

Memang aplikasi sewa mobil Share Car bisa kamu gunakan kapan saja. Termasuk di malam hari. Tetapi, bagi kamu yang baru pertama kali berkendara, sebaiknya hindari perjalanan di malam hari. Jika kamu belum terbiasa dengan kondisi yang gelap atau waktu untuk istirahat dipakai berkendara sebaiknya hindari saja. Lakukan perjalanan saat siang hari, dan dengan waktu istirahat yang sudah diperhitungkan.

Itulah tadi tips untuk kamu yang baru ingin mencoba menyetir jarak jauh ke luar kota bersama sewa mobil Share Car. Ingat, pastikan badan kamu fit dan memiliki waktu untuk beristirahat yang cukup untuk terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Selamat berkendara dengan aplikasi Share Car!

TOP