Sering banget gak sih samper klien kesana sini sambil sewa mobil Share Car? Belum lagi kamu harus presentasi dari satu tempat ke tempat lainnya. Hal yang paling ditakutkan pasti adalah baterai laptop yang kamu gunakan untuk berkerja habis.

Alhasil dari yang tadinya punya jadwal padat, bisa makin padat kalau kamu harus menunda kegiatan untuk melakukan pengisian daya baterai laptop terlebih dahulu. Nah berikut Share Car hadirkan beberapa tips singkat untuk kamu yang sering beraktifitas di luar ruangan agar perangkat elektronik kamu makin awet dan tidak cepat habis

Pastikan laptop dalam keadaan mati sebelum dimasukkan ke dalam tas laptop ataupun tempat penyimpanan lainnya. Kamu bisa meletakkannya dengan aman di mobil Share Car. Pastikan kamu jangan lupa untuk membawa laptop kamu lagi yaa setelah mengakhiri perjalanan bersama Share Car.

Ketika daya laptop butuh untuk diisi ulang, pastikan selalu menggunakan adaptor AC asli bawaan laptop. Jangan gunakan adaptor AC atau baterai pihak ketiga. Kamu juga bisa membawa perangkat pengisian daya sendiri yang tersedia untuk mobil. Tenang ketika kamu menyewa mobil Share Car, kamu bebas menggunakan perangkat pengisian daya karena Share Car #serasamobilpribadi.

Untuk menghemat daya bisa juga dilakukan dengan mengurasi level cahaya pada layar dan mengurangi jumlah program atau aplikasi yang dibuka secara bersamaan.

Hindari juga paparan suhu yng ekstrem. Apabila laptop terkena suhu dingin atau panas yang ekstrem, biarkan laptop mencapai suhu normal sebelum digunakan dan sebelum mengisi daya baterai.

Dengan melakukan hal-hal yang sudah disampaikan di atas, kita bisa menghemat daya tahan baterai laptop agar tetap bisa produktif selama liburan. Selain itu, umur perangkat pun akan terjaga.

Yuk pake Share Car sekarang untuk tetap produktif habis liburan! Bisa hemat juga pastinya.

Download Now

TOP